Friday 20 January 2012

*ngakak* hahahaha

Abis ngebaca postingan gw yang sebelumnya malah ngakak sendiri gw, padahal gw ini orang yang jarang banget nulis bahkan paling males sama pelajaran bahasa indonesia kalo udah dapet tugas mengarang. Apalagi buat bikin blog kaya gini, yaah gw sebenernya bikin blog kaya gini karena terpaksa keadaan, seandainya saja pihak kampus tidak mengharuskan semua mahasiswanya untuk mempunyai blog agar tugas yang diberikan bisa di posting di blog mereka masing2, gw ga akan pernah buat blog ini dan nulis hal2 ga jelas selain tugas gw tentunya. Apalagi tentang isi hati gw kaya postingan gw barusan, sumpah gw ngakak abis baca tulisan gw sendiri. Rasanya aneh tapi sekaligus lega bisa ngungkapin perasaan yang sebelumnya jarang gw ungkapin dan sering gw pendem padahal gw sering bilang sama adek2 angkat gw terlebih sama mantan gw **i*** kalo mendem perasaan itu ga baik soalnya bisa menuhin otak sama perasaan lo dan suatu waktu bisa meledak dan jadi boomerang buat diri mereka sendiri.
Haduh malah jadi curhat dan cerita ngalor ngidul, udahlah yang jelas intinya gw ngakak sama tulisan yang baru gw posting tadi wkawkakwakwak #tidurpakeguling eh salah #ngakakguling2 hahaha

No comments:

Post a Comment