Friday 20 January 2012

Today is My Day :D

Yak hari ini tepat tanggal 20 Januari 2012 yang artinya umur gw baru menginjak yang ke 18, hari ini orang pertama yang ngasih ucapan selamat adek gw si dipa, dia adek angkat gw yang ketiga :D gw seneng banget waktu dia sms gw pagi2, tapi karena gw ga punya pulsa ya terpaksa gw balesnya siangan hehe. Lanjut sapaan hangat dari kedua orang tua gw dan doa2 mereka agar gw selalu sukses dan jadi anak yang baik daannnn, senengggg bangettt akhirnya setelah sekian lama gw bisa ketemu adek2 gw lagi (adek angkat gw pertama uti n tyas ade angkat gw yg kedua), gw kangen banget sama mereka, akhirnya gw bisa ngeliat mereka ketawa, gila2an, manyun, seru2an, jailin mereka lagi setelah kurang lebih satu tahun gw ketemu, pokonya gw kangen banget sama hal2 yang dulu sering gw lakuin sama mereka bertiga waktu jamanya gw SMA hahaha :P makasih banget buat adek2 gw yang satu itu akhirnya kerinduan gw terobati setelah sekian lama (cielahhh bahasa gw haha), yaa meskipun gw cuma bisa ketemu sebentar tapi ini hadiah ultah gw yang paling bikin gw seneng, makasih banyakkkkk tyas sama uti, LOVE YOU SISTAAA i'm gonna miss you so much, i hope we can meet each other again :D :* ({}). Terakhir kejutan dari adek kandung gw si rista, dia beliin gw kue ultah mini sama sebuah kado berisi headset buat lappy gw, thx banget yaaa. Oiya satu lagi hampir terlupakan, tapi gw ga bakal ngeluain lo kok :D, gw dapet ucapan dari mantan gw "Ayu Astriandari" (ayu) mantan gw yang satu ini inget terus sama ultah gw, padahal gw kadang suka lupa sama ultah dia hehe, thx ya ayu :D
Yang jelas seneng banget deh gw hari ini, I LOVE YOU ALL thx for today :D

No comments:

Post a Comment